Notifications
Translate Page

8 buku untuk semua anak yang sebaiknya dibaca sebelum usia 12 tahun

Memilih buku yang tepat untuk anak bisa menjadi tugas yang sangat sulit bagi orang tua; Sebab buku anak mempunyai pesan dan pelajaran berbeda yang berdampak langsung pada kepribadian anak.  Memilih buku yang salah untuk anak dapat berdampak negatif pada mereka atau mengajarkan mereka perilaku yang tidak dapat diterima. Hal lain yang perlu diperhatikan dalam membelikan buku untuk anak adalah jangan terlalu banyak membelikan buku untuk anak, karena anak belum bisa berkomunikasi dengan baik dengan semuanya.  Pada artikel kali ini kami mencoba memperkenalkan daftar lengkap buku terbaik untuk anak dengan cara memilih buku anak terbaik dan mengelompokkannya, sehingga orang tua dapat memilih buku yang tepat untuk anaknya sesuai daftar tersebut. Tetaplah bersama kami!

Memilih buku yang tepat untuk anak bisa menjadi tugas yang sangat sulit bagi orang tua; Sebab buku anak mempunyai pesan dan pelajaran berbeda yang berdampak langsung pada kepribadian anak.

Memilih buku yang salah untuk anak dapat berdampak negatif pada mereka atau mengajarkan mereka perilaku yang tidak dapat diterima. Hal lain yang perlu diperhatikan dalam membelikan buku untuk anak adalah jangan terlalu banyak membelikan buku untuk anak, karena anak belum bisa berkomunikasi dengan baik dengan semuanya.

Pada artikel kali ini kami mencoba memperkenalkan daftar lengkap buku terbaik untuk anak dengan cara memilih buku anak terbaik dan mengelompokkannya, sehingga orang tua dapat memilih buku yang tepat untuk anaknya sesuai daftar tersebut. Tetaplah bersama kami!


Buku cocok untuk anak usia 0 hingga 2 tahun

Buku untuk anak-anak

Boom Chika Chika Boom

Sebuah buku dengan gambar-gambar indah dan sajak berirama untuk membantu bayi dan anak-anak mempelajari huruf-huruf alfabet. Selain itu, cerita dibuat dengan alur cerita yang sederhana dan kata-kata dasar yang sangat mudah dipahami oleh anak-anak.


Mu, baa, la la la!

Salah satu efek difusi populer di dunia yang mengajarkan anak-anak suara binatang yang berbeda. Buku cantik ini disertai dengan gambar-gambar sederhana dan mudah dipelajari yang mengajarkan si kecil tentang setiap suara binatang.


Buku cocok untuk anak usia 3 sampai 7 tahun

Dimana ujung trotoar

Buku indah ini berisi puisi-puisi menawan dan lucu disertai berbagai gambar dan gambar. Alur cerita dan literatur yang digunakan dalam buku Where the Sidewalk Ends dibuat sesederhana mungkin dan tidak memberikan kesan rumit kepada penontonnya, sehingga lebih mudah untuk memahami pesan-pesan dalam buku ini. Buku ini adalah pilihan yang cocok untuk anak-anak yang suka bermain dan lucu, karena mereka akan sangat menikmati buku ini!


Segitiga serakah 

Buku ini untuk memperkuat keterampilan matematika sederhana. Jika Anda ingin meningkatkan minat anak Anda terhadap matematika atau jika Anda ingin kemampuan matematika anak Anda sedikit lebih tinggi, kami merekomendasikan buku ini. Dalam cerita segitiga serakah, kita melihat sebuah segitiga yang sepanjang cerita mengambil bentuk yang berbeda-beda dengan menambahkan sudut dan sudut yang berbeda.


Buku yang cocok untuk anak usia 8 hinga 12 tahun

Buku untuk anak-anak

Buku untuk anak-anak dan remaja usia 8 hingga 12 tahun memiliki bentuk lain yang lebih mengenalkan mereka pada dunia nyata atau terkadang mengenalkan mereka pada dunia khayalan lain yang melibatkan imajinasi dan kreativitas mereka serta meningkatkan kekuatan tersebut.

 

Cinderella

Cinderella merupakan salah satu karakter paling populer di dunia hiburan, selama bertahun-tahun kita telah melihat kehadiran karakter ini dalam film, kartun, permainan komputer, dan produk desain Cinderella . Buku cerita Cinderella adalah salah satu buku cerita terbaik untuk anak-anak dan remaja. Kisah Cinderella berkisah tentang seorang gadis muda yang tinggal bersama ibu tirinya yang jahat dan dua saudara tirinya yang cemburu. Ini adalah kisah indah tentang hubungan yang berbeda, menanggung kesulitan dan memiliki harapan dalam situasi sulit, yang merupakan salah satu pesan terbaik untuk anak-anak dan remaja.


Harry Potter dan Batu Bertuah

Selama 25 tahun, serial Harry Potter telah memperkenalkan anak-anak dan remaja pada dunia fantasi sihir dan telah mengubah mereka menjadi penggemar dan pembaca jangka panjang. Rangkaian cerita ini penuh dengan imajinasi, kebaikan, persahabatan, dan keberanian yang mendorong jalan cerita ke depan. Kisah seri buku ini adalah tentang seorang remaja laki-laki yang menemukan bahwa dirinya adalah seorang penyihir dan termasuk dalam dunia sihir. Kita melihat banyak pesan dalam rangkaian cerita ini, yang terpenting adalah kemenangan kebaikan atas kejahatan.


Seri cerita Barbie

Karakter, boneka, dan animasi Barbie telah lama berkecimpung di industri hiburan, dan kita melihat karya terbaru dari karakter tersebut, film Barbie, tahun ini, yang mengalami penjualan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tokoh-tokoh tersebut menjadi begitu populer sehingga dalam dunia seni dan sastra kita melihat kehadirannya dalam bentuk buku dan cerita bergambar. Dalam cerita Barbie, kita melihat satu atau lebih gadis remaja berusaha mengatasi tantangan dengan mengandalkan persahabatan dan keberanian.


Rasa takjub

Wonder Book adalah salah satu buku paling informatif untuk remaja yang sangat populer di kalangan orang tua. Buku ini berisi tentang anak-anak dan permasalahannya dalam menghadapi berbagai perundungan, yang mengajarkan remaja untuk menerima permasalahan dan mengajarkan mereka untuk tidak menilai seseorang berdasarkan pakaian, ras, dan wajahnya. Penulis buku Wonder ini mencoba menyampaikan pesan-pesan pentingnya kepada remaja dengan cara bercerita.

Kisah Wonder Book berkisah tentang seorang anak laki-laki yang berbeda dari anak-anak lain di sekolahnya dan penampilannya sedikit berbeda dari mereka. Ketika dia pertama kali masuk sekolah, dia diejek dan ditolak oleh yang lain, dan pada akhirnya dia memberi anak-anak lain pelajaran yang bagus tentang cinta dan penerimaan.


kata terakhir

Memang benar memilih buku yang tepat untuk anak bisa menjadi tantangan besar bagi orang tua, namun dengan sedikit riset dan membaca tentang buku dan kepribadian anak Anda, Anda bisa memilih pilihan terbaik untuk mereka. Mengingat kepribadian anak merupakan salah satu langkah penting untuk mengembangkan akhlak dan kepribadiannya di masa depan, dan mengenal anak selalu menjadi hal yang penting bagi Anda sebagai orang tua. Pada artikel kali ini kami mencoba memperkenalkan buku-buku terbaik untuk anak Anda berdasarkan usianya, sehingga Anda dapat memilih buku pendidikan terbaik untuk mereka sesuai dengan poin-poin yang disebutkan. Terima kasih atas kerja sama Anda dengan kami!

Posting Komentar