Notifications
Translate Page

Kemampuan membuat dua akun WhatsApp dalam satu ponsel tehal resmi dirilis + pelatihan

Kemampuan membuat dua akun WhatsApp dalam satu ponsel tehal resmi dirilis + pelatihan

Pembaruan baru WhatsApp messenger telah dirilis dengan fitur dan perubahan baru. Salah satunya adalah fitur yang diharapkan yaitu membuat dua akun WhatsApp dalam satu ponsel.

Pengguna WhatsApp akhirnya bisa menjalankan banyak akun dalam satu perangkat tanpa memerlukan solusi yang rumit. Sebelumnya, pengguna harus menggunakan versi WhatsApp yang disalin atau ruang emulator untuk melakukan ini, yang memberikan banyak tekanan pada ponsel dan memperlambat perangkat.


Pembaruan WhatsApp baru dengan beberapa fitur baru dan menarik

WhatsApp versi uji coba 2.23.18.21 baru-baru ini dirilis untuk pengguna, yang memiliki perubahan baru dan menarik. Di sini kami telah menyusun daftar fitur-fitur baru dari messenger ini, termasuk membuat dua akun WhatsApp dalam satu ponsel, yang patut untuk diketahui.


Menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel

Namun kini pengguna WhatsApp Beta 2.23.18.21 versi uji coba di sistem operasi Android bisa mendapatkan antarmuka pengguna baru dengan menambahkan tombol bernama Tambah Akun ke dalamnya. Tentu saja fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna, namun sebentar lagi semua pengguna akan dapat mengaksesnya.


Pembaruan baru dengan kemampuan membuat dua akun WhatsApp dalam satu ponsel

Menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel


Perubahan baru di forum

Perubahan lain yang akan dilakukan pada WhatsApp messenger versi final adalah perubahan akses mereka yang dapat mengundang orang ke forum. Pemilik komunitas dapat menentukan bahwa "semua orang" atau "hanya administrator komunitas" yang dapat mengundang anggota baru. Untuk mengakses opsi ini, Anda harus masuk ke halaman pengaturan Komunitas.

Pembaruan WhatsApp baru

Admin forum juga dapat mengedit pengumuman yang diposting di obrolan. Opsi edit akan tersedia di layar selama 15 menit setelah pengumuman dibuat. Di grup obrolan, administrator dapat memilih seberapa banyak pengguna baru memiliki akses ke percakapan sebelumnya sebelum mereka bergabung. Pembaruan baru memungkinkan admin mengizinkan riwayat obrolan terlihat oleh pengguna baru selama 24 jam sebelum bergabung.


Cara baru untuk masuk ke akun WhatsApp

WhatsApp telah beralih dari login hanya dengan nomor telepon dan kini menawarkan beberapa cara untuk login ke akun pengguna. Salah satu opsinya adalah login melalui email, di mana pengguna dapat menerima kode konfirmasi dengan memasukkan email. Ini adalah pilihan bagus bagi pengguna yang mengalami masalah dalam menerima kode verifikasi melalui SMS di ponselnya. Pengguna beta sekarang dapat mengakses fitur ini.

Pembaruan WhatsApp baru


Kirim gambar berkualitas tinggi

Apakah rendahnya kualitas gambar yang dikirim melalui WhatsApp mengecewakan Anda? Kabar baiknya, messenger ini kini telah menambahkan tombol bernama HD di sebelah gambar pengguna, dengan memilihnya maka foto akan terkirim dalam resolusi penuh. Opsi ini kini tidak terbatas pada pengguna versi uji coba dan tersedia untuk semua pengguna yang telah memperbarui aplikasinya.


Pembaruan WhatsApp baru

Antarmuka pengguna WhatsApp juga akan mengalami perubahan. Pengembang terinspirasi oleh bahasa desain Material Design 3 Google, di mana ikon akun telah berpindah ke sudut kanan atas layar, di samping opsi pencarian, kamera, dan pengaturan. Penambahan ikon ini dapat menjadi dasar untuk memberikan kemampuan mengakses dua akun WhatsApp dalam satu ponsel, yang akan segera tersedia untuk umum.

Posting Komentar