Notifications
Translate Page

Seri gaming Laptop Gigabyte G6 dengan prosesor Intel generasi ke-13 dan RTX 4060

Laptop gaming ekonomis terbaik tahun 2023

Gigabyte meluncurkan laptop gaming ringan seri G6 yang dilengkapi dengan prosesor Intel baru dan kartu grafis Nvidia RTX 4060.

Setelah laptop gaming seri 5 GB diterima dengan baik tahun lalu, merek ini kembali hadir dengan laptop gaming irit generasi barunya yang dikenal dengan G6. Laptop seri baru ini dibekali chip Intel generasi ke-13 dan akan menggunakan kartu grafis Nvidia RTX 4050 atau RTX 4060.


Spesifikasi teknis laptop gaming seri G 6 GB

Laptop gaming ekonomis terbaik tahun 2023

Model laptop Gigabyte seri G6 terlengkap dan termahal ini akan menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4060 dan akan dibekali prosesor Core i7-13620H generasi ke-13. Kartu grafis ini menggunakan memori GDDR6 sebesar 8 GB dan prosesornya mampu mencapai frekuensi maksimal 4,9 GHz.

Laptop ini akan menggunakan layar berukuran 16 inci beresolusi Full HD+ (WUXGA) dengan refresh rate 165 Hz dan rasio 16:10.

GIGABYTE juga akan menggunakan sistem pendingin WINDFORCE dan dua kipas raksasa untuk mengontrol suhu perangkat barunya. Perangkat ini juga menggunakan RAM DDR5-4800 dual-channel dan menggunakan memori PCIe SSD generasi ke-4.


Laptop gaming ekonomis terbaik tahun 2023

Laptop baru GIGABYTE juga sangat ringan, yakni 2,3 kg untuk perangkat dengan spesifikasi ini. Laptop ini juga memanfaatkan teknologi upscaling DLSS 3 dan mampu meningkatkan kualitas grafis konten siaran.


Selain itu, Wi-Fi 6E generasi baru yang menghadirkan koneksi nirkabel permanen dan port Ethernet RJ45 juga menjadi salah satu fitur menarik lainnya dari laptop ini.


Keyboard laptop Gigabyte baru menggunakan lampu latar 15 warna dan menawarkan jarak tempuh 2 mm. Selain itu, Gigabyte telah melengkapi produk barunya dengan pilihan komunikasi dan koneksi yang lengkap serta telah meluncurkan produk yang lengkap dalam hal ini.

Laptop gaming G 6 GB

Di antara port-port tersebut, yang dapat disebutkan adalah sebagai berikut:

  • Port USB 2.0 tipe A
  • Satu port USB 3.2 Gen 1 Tipe A
  • Dua port USB 3.2 Gen 2 Tipe C

Laptop gaming seri G 6GB juga akan dilengkapi port HDMI dengan dukungan HDCP untuk penggunaan layar eksternal. Selain itu, jack audio ganda yang terpasang pada perangkat ini dapat digunakan untuk menyambungkan headphone dan mikrofon.

Laptop baru ini juga memiliki pembaca kartu microSD untuk meningkatkan memori internal dan akan menawarkan dua speaker 2 watt dengan dukungan mikrofon. Selain itu, di antara kemampuan jaringan laptop ini, kami dapat menyebutkan LAN 1 GB, Wi-Fi 6E, dan Bluetooth 5.2.


Buku catatan gigabyte

Baterai laptop ini berbahan lithium ion dan berkapasitas 54 watt. Baterai ini diisi dengan daya sebesar 150 watt.

Saat ini kami belum memiliki informasi mengenai harga dan waktu rilis laptop ini.

Posting Komentar