Notifications
Translate Page

TV LED QD-Mini terbesar di dunia diperkenalkan dengan harga setengah miliar

TV TCL LED QD-Mini 115 inci
Perusahaan TCL meluncurkan TV LED QD-Mini terbesar di dunia dengan dimensi 115 inci. TV raksasa ini bernilai setengah miliar!

TCL terus berinovasi dan berinovasi di industri pertelevisian. Perusahaan ini telah membuat nama baik di pasar global dengan menawarkan model ekonomi dan kelas menengah. Namun pabrikan asal Amerika ini juga memiliki aktivitas yang sangat baik dalam memproduksi TV 100 inci dan seterusnya. Baru-baru ini mereka meluncurkan TV LED QD-Mini terbesar di dunia bernama X11G Max dengan dimensi 115 inci dan harga setengah miliar Toman.


TV TCL LED QD-Mini 115 inci

  • Dimensi 115 inci
  • Lebih dari 20 ribu titik lampu latar LED
  • Kecerahan puncak 5000 nits
  • Rasio kontras 7000 banding 1
  • Tingkat respons 1 milidetik
  • Prosesor TCL LingYao dengan chipset peningkatan gambar TXR Mini LED
  • Sistem audio saluran Onkyo Hi-Fi 6.2.2
  • TV LED QD-Mini terbesar di dunia dari TCL


Sampaikan salam kepada TV terbesar di dunia dengan teknologi LED QD-mini. TV ini memiliki dimensi besar 115 inci, menawarkan kecerahan mengesankan sebesar 5.000 nits dan menggabungkan teknologi paling modern pada masa produksi TV.

Salah satu fitur paling menarik dari layar ini adalah lebih dari 20 ribu titik lampu latar LED. Fitur ini memberikan kontrol yang sangat presisi terhadap lampu latar TV, sehingga menghasilkan warna hitam yang lebih pekat, putih yang lebih jernih, dan rentang dinamis yang lebih luas. TV TCL raksasa menawarkan rasio kontras 7000 banding 1 dan tingkat respons 1,0 milidetik, yang ideal untuk para gamer. Prosesor LingYao M2 milik TCL juga tertanam di jantungnya, yang bekerja dengan chipset peningkatan gambar TXR Mini LED milik perusahaan.

TV TCL LED QD-Mini 115 inci

TV TCL LED QD-Mini 115 inci

Semua fitur menarik tersebut menandakan tampilan konten yang kaya dan sangat natural. TV ini juga dilengkapi dengan sistem suara Onkyo Hi-Fi 6.2.2 saluran yang memutar suara surround. Oleh karena itu, TCL X11G Max merupakan TV kelas atas bagi mereka yang menginginkan kualitas gambar dan suara terbaik. Tapi jangan lupa bahwa harga produk ini sekitar 11 ribu dolar, yang berarti lebih dari setengah miliar toman dalam uang Iran.

Posting Komentar