Notifications
Translate Page

Oppo A38 H1 diperkenalkan dengan kamera 50 megapiksel dan charger 33 watt

Ponsel kelas menengah Oppo A38 dengan spesifikasi teknis menarik seperti kamera ganda 50 megapiksel dan fast charge 33 W dihadirkan untuk bersaing dengan ponsel murah China.

Pekan lalu, Oppo A38 muncul di media. Kini perangkat ini telah diluncurkan dengan sangat diam-diam di situs perusahaan Oppo UEA. Menurut rumor yang beredar, ponsel Oppo akan hadir dengan kamera utama 50 megapiksel dan chipset LTE. Dengan spesifikasi dan harga tersebut, ponsel Oppo A38 tentunya mampu bersaing dengan ponsel-ponsel kelas menengah terbaik yang ada di pasaran. Berikut ini, Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang kelas menengah baru Tiongkok.


H2 adalah mid-ranger terjangkau bernama Oppo A38

Ponsel Oppo A38

Ponsel Oppo hadir dengan layar LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+, kecepatan refresh 90 Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 90 Hz. Artinya, jika Anda ingin bermain-main sedikit dengan ponsel murah Anda, Oppo A38 cocok untuk Anda.

Di bagian atas layar ini terdapat potongan berbentuk tetesan air yang dirancang untuk menampung kamera selfie 5 megapiksel. Di bagian belakang perangkat, kita melihat kehadiran dua sensor, termasuk sensor utama 50 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan fokus otomatis, serta sensor kedalaman 2 megapiksel lainnya.

Ponsel Oppo A38

Jantung pacu perangkat ini ditenagai chipset Mediatek Helio G85 yang ditemani RAM 4 GB dan 128 GB. Tentu saja, jika ruang tersebut tidak cukup, Anda dapat menambahkan hingga 1 TB dengan kartu memori microSD.

Baterai standar 5.000 mAh bertanggung jawab memberi daya pada ponsel OPPO, yang dapat diisi dalam waktu singkat berkat teknologi SuperVOOC 33W. Situs web Oppo di UEA juga menjamin ponsel ini dapat memanfaatkan dukungan perangkat lunak perusahaan hingga 2 setengah tahun. Ini adalah kasus yang jarang terjadi pada ponsel murah.

Ponsel Oppo A38


Di antara fitur dan fasilitas lainnya, perlu disebutkan bahwa ia mendukung dua kartu SIM, jack headphone 3,5 mm, dan Bluetooth 5.3. Jika Anda juga ingin membeli produk ini, Anda bisa mendapatkannya dalam dua versi, hitam dan emas mengkilap. Saat ini, harga dan tanggal rilisnya tidak diketahui; Tapi pastinya akan memiliki harga yang sangat kompetitif dan bagus.

Posting Komentar