Notifications
Translate Page

Sony Xperia 5 Mark 5 dengan Snapdragon 8 generasi 2, ponsel andalan Jepang baru saja diperkenalkan

 

Sony meluncurkan ponsel andalan Xperia 5 V - Xperia 5 Mark 5 dilengkapi dengan kamera yang lebih bertenaga, chip Snapdragon 8 generasi 2 dan harga 1000 euro.  Beberapa menit yang lalu, Sony meluncurkan generasi baru ponsel andalannya, Xperia 5 Mark 5. Ponsel ringkas ini akan mendapat manfaat dari modul kamera baru. Dalam modul ini, kamera telefoto dihilangkan; Namun kamera utamanya akan menggunakan sensor yang jauh lebih besar.

Sony meluncurkan ponsel andalan Xperia 5 V - Xperia 5 Mark 5 dilengkapi dengan kamera yang lebih bertenaga, chip Snapdragon 8 generasi 2 dan harga 1000 euro.

Beberapa menit yang lalu, Sony meluncurkan generasi baru ponsel andalannya, Xperia 5 Mark 5. Ponsel ringkas ini akan mendapat manfaat dari modul kamera baru. Dalam modul ini, kamera telefoto dihilangkan; Namun kamera utamanya akan menggunakan sensor yang jauh lebih besar.


Berikut ini kita akan mengulas spesifikasi teknis ponsel baru Sony ini.

Sony Xperia 5 Tandai 5; Samurai yang kuat dan kecil!

Unggulan baru Sony

Layar Xperia 5 V berukuran 6,1 inci dan akan menggunakan panel lama dengan resolusi full HD dan refresh rate 1 Hz.


Sony juga telah menggunakan chip Snapdragon 8 generasi 2 di ponsel andalannya ini dan mempertimbangkan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB untuk produk barunya. Memori internalnya dapat diperluas melalui kartu microSD.

Sementara itu, jack headphone masih hadir di Sony Xperia 5 Mark 5, menjadikannya salah satu dari sedikit ponsel andalan di pasaran yang dilengkapi dengan port headphone.

Melihat bagian belakang, perbedaan besar pertama antara Xperia 5 V dan model sebelumnya terlihat. Alih-alih menggunakan modul tiga kamera di bagian belakang, Sony justru menggunakan sistem ganda dengan sensor yang jauh lebih mumpuni. Khusus model Xperia 5 V, mirip dengan model Xperia 1 V, akan menggunakan kamera utama bersensor 5 megapiksel berukuran 1,35 inci.

Xperia 5 mark 5

Output gambar dari sensor ini akan menjadi 12 megapiksel dan 24 mm. Namun, berkat peningkatan ukuran sensor, Anda masih dapat melihat tangkapan cahaya lebih banyak dibandingkan kamera telefoto Xperia 5 Mark 4 bahkan saat melakukan zoom 2x .

Di sisi lain, kamera kedua pada modul ini memiliki sensor ultra-wide 12 megapiksel dengan ukuran 1/2,5 inci. Kamera ini mungkin sama dengan yang hadir di Xperia 1 V dan Xperia 5 IV. Sensor kamera ini mampu memberikan autofokus dengan piksel ganda.

Tentu saja, Sony telah menggunakan kamera selfie tahun ini tanpa perubahan apa pun pada produk andalan barunya; Oleh karena itu, sekali lagi kita akan melihat kehadiran sensor 12 megapiksel yang sama berukuran 1,2,9 inci di ponsel baru Sony.

Xperia 5 V memiliki ukuran yang ringkas dan nyaman karena penggunaan layar berukuran 6,1 inci. Ponsel ini juga lebih berat 11 gram dan sedikit lebih tebal dibandingkan pendahulunya. Namun panjangnya telah dikurangi dan menjadi produk yang lebih pendek.

Dengan peluncuran Sony Xperia 5 Mark 5, Sony telah memutuskan untuk memperluas kehadirannya di pasar ponsel andalan kompak; Dimana Samsung mendominasi dengan Galaxy S23 dan Apple akan segera hadir dengan kuat di dalamnya dengan iPhone 15 dan iPhone 15 Pro. Produk berharga lainnya di kategori ini adalah Asus Zenfone 10 yang menjadi pilihan favorit banyak pengguna.


Ponsel andalan Sony

Kapasitas baterai ponsel baru Sony ini setara dengan 5000 mAh. Namun berkat penggunaan chip Snapdragon 8 generasi 2, kapasitas pengisian baterainya diperkirakan akan meningkat dibandingkan sebelumnya. Sony mengklaim setengah dari baterai andalan barunya dapat pulih hanya dalam waktu tiga puluh menit menggunakan pengisi daya 30 watt, yang dijual terpisah.

Sony Xperia 5 Mark 5 akan dirilis di pasaran mulai akhir September dengan harga 1000 euro.

Posting Komentar